Recent twitter entries...

Cinta itu apa sih????

Terkadang aku pusing sendiri bila berbicara tentang cinta , apa itu cinta yang sebenarnya ,,,, sampai sekarang aku pun belum mendapatkan hal itu , cinta adalah pengertian , cinta adalah pengorbanan , cinta adalah segalanya , tapi sampai sat ini aku blum mendapatkan yang namanya cinta itu sendiri ,,
katanya cinta itu bisa membuat tertawa bisa membuat menangis ,, emng benar ,,,
so cinta itu hanya apa donk ? aku dh merasakan cinta cukup lama , tp aku pun tak mengerti cinta itu apa , dr mana , n bentuknya gmn , aku tak tau ,,,
Pepatah bilang cinta itu dr mata terus turun kehati ,,, jd cinta itu berawal dr mata ,, klo gitu gmn dg org yg tuna netra ,,, menurut aku cinta itu datang dari Allah ,, cinta adalh anugerah yang besar , bila kita bisa mencintai ciptaannya ,,, maka kita bisa mencintai penciptanya , tp terkadang banyak orang yang beranggapan lain mengenai cinta , menurut isu , cinta itu datang karena nafsu sesat , example : Bila kita melihat cewek cantik , n sexy ,,, pasti kita jatuh cinta , " bagi yg normal " tp ada juga yang beranggapan klo cinta itu datang lubuk hati yg dalam ,, itu gombal namanya , hehehehe

so jangan beranggapan cinta itu , hal yg tak berguna ,,,, oke ,,

Comments (0)

Posting Komentar