Recent twitter entries...

Jin Bego

Ini cerita-cerita basi yang mungkin dah banyak diketahui orang. Tapi mayan deh buat bikin senyum simpul. Dari pada ane bengong ga jelas, atau komentarin temen-temen face book yang makan siang, atau mau mandi aja ditulis distatusnya (gue juga pake respon koment-nin status mereka, >.< sama2 rusak)

Mending gue nulis kumpulan cerita bodor aja disini sapa tau amal bikin orang seneng, atau dosa terlaknat semisal ga sengaja pa SBY baca cerpen ini pas minum dan aernya nyembur kemuka Obama yang ada didepannya gara-gara ngakak dan menyebabkan pecah-nya perang dunia ketiga (ckckckckckc... kalo begitu >.<).


1 No Smoking Please.

------------------------------

Pada sebuah warung makan.

"Uhukkk.uhukk..., Cepp Uhukk..uhuk.." Seorang bapak-bapak terbatuk dan tangannya menepuk lengan pemuda disebelah beliau duduk.

"Aduh maaf Paakk." Pemuda itu buru-buru mematikan roko ditangan-nya, dan memijit-mijit pundak si bapak tersebut.

"Maaf ya pak, maklum abis makan buat seorang perokok emang nikmat sekali langsung bakar pak."

"Iyahh cep bapak maklum ko, ahh kiri dikit cep" Si bapak pun membalas perkataan si anak muda sambil merem melek keenakan dipijit.

"Beuh si Bapak keenakan." Si anak mudapun menyadari hal yang terasa janggal.

Sambil mesem-mesem si bapak pun menjawab."Cep nih hadiah dari bapak soalnya udah mijitin. Dijamin nanti masa depan acep lebih cerah ha ha ha." Si bapak pun tertawa sesudah berkata, mirip juragan beras melihat berasnya laris.

"Apa tuh pa?" Tentu saja anak muda yang memang wirausahawan serta merta mencondongkan badannya sambil merapatkan barisan alis.

"Ncep musti kurangin roko cep, bayangin aja satu bungkus itu kira-kira harganya Rp10.000,- . kalo cep ngeroko sehari abis 1 bungkus, berarti satu bulan 30 bungkus. Itu artinya sama dengan 30 kali Rp10.000,- artinya satu bulan cep abisin Rp300.000,- buat roko. Kalo dikali 1 tahun cep itu berarti Rp3.600.000,- Kalo cep bertahan tabung selama 10 tahun cep mungkin dah bisa bikin usaha atau beli rumah sederhana atau motor." Si bapak pun berbinar sesudah berkata dan menepuk bahu si anak muda.

"Ok pa, he he tapi emang bapa ga pernah ngeroko gitu?"

"Ga pernah cep makanya bapak sehat."

"Bapak dah punya rumah, motor atau usaha sendiri?"

"Rumah kecil udah ada cep, Motor juga ada, Usaha sih baru rintis dikit-dikit."

"Kalo saya sih pak, Rumah ada 2 Alhamdulilah, motor ga ada pa soalnya mending saya beli mobil pak alhamdulilah itu juga ada tiga, kalo usaha ya pak gedung sebelah warteg itu punya saya pa alhamdulilah juga."

"Ooohh sampean pa joko pemilik gedung sebelah ya?"

"Iya"

"Ada lowongan pa, usaha seret nih."

"Untuk sekarang blum ada pa."

"kalo gitu Misi pa Joko,.."

"Mariii."

____________________________________________________

2.Jin kurang ajar.

---------------------------

Alkisah ... bla bla... botol.. bla bla.... 3 permintaan ok... next..


"Ahh dasar pengarang sableng masa prolog lo lompatin gitu aja"

"Dah jin jangan bawel deh dari pada gw cerita lo dimasukin ke botol pispot dan dikurung jutaan tahun."

"..T.T iya dehhh"

----------------------------

"Ok kalian 3 pemuda yang menemukan ku aku akan kabulkan 3 permintaan kalian.

Pemuda 1: Aku mau semua wanita cantik dan biarkan aku bersama mereka selama 3 tahun.

jin: As you wish,. (buffff) dilaksanakan.

Pemuda 2:Aku mau semua minuman keras dan makanan enak aku juga mau tidak diganggu selama 3 tahun.

jin: As you wish,. (buffff) dilaksanakan.

Pemuda 3:Aku sebagai rasta masta dan marley sejati u know my ginny yooo,.. give me a smokeyyyy rokooo ha ha ha,... kurung 3 tahun juga ya ginnyyy yoooo my mennnn peace yoooo....

Jin: Yu mariiiiii (buffff) cape deehhhhh. (-.-")


tiga tahun kemudian,..

Jin mendekati tempat pria satu, disana diliatnya pria itu sudah meninggal dengan wanita-wanita yang ternyata penjelmaan iblis berkata sambil tertawa, "Bagus jin kaki tanganku, kau hadiahkan satu lagi jiwa yang bisa menemaniku di neraka. Hihihihihiiiii,..."

Didekatinya tempat pria dua, ternyata keadaannya tidak jauh beda,

"Manusia yang serakah hanya mementingkan perut dan minuman keras, yah sekarang jiwanya akan keneraka bersama iblis, hiii" Jin pun bergidik memikirkan kata neraka.

Lalu dia melanjutkan pada tempat ketiga. Dibukanya ruangan yang dia kunci selama tiga tahun tapi alangkah terkejutnya dia melihat pemuda Rasta masih segar bugar.

Jin pun tersenyum dan kagum melihat pemuda yang tobat tersebut sehingga terlepas dari siksa neraka. Dia pun menegur pemuda yang sedang melamun dan bergetar tersebut."Hai pemuda hebat."

"ARRGGGHHHH JIN SIAL AKHIRNYA ENTE DATANG JUGA, Tiga tahun Ane dikurung bareng rokok kaga dikasih KOREKKKK!!!!!" Serta merta sambil menghajar jin tersebut.

-------------------------------------------

Untuk terakhir aku akan jawab misteri dunia yang tidak terjawab sedari dulu, yaitu pertanyaan :

duluan mana telur atau ayam?

Aku jawab duluan telur.

soalnya bakal aneh kalo ke warung ayam diduluin,

"Misi beli ayam telor."

kan bagusnya

"Misiii beli telor ayam"

Comments (0)

Posting Komentar