Recent twitter entries...

Dia.....

Adalah sedikit membingungkan jika sedang merasakan jatuh cinta kembali..(setelah sekian lama terlelap dengan kesendirian) Akhirnya….DIA…Dia yang menurut Ku terbaik buat diriku…Dia yang begitu memberi inspirasi terhadap Hidup Ku…Dia yang sangat memberi motivasi terhadap Ku untuk akhir” waktu ini…Dia yang selalu Aku gelisahkan….Dia yang selalu Aku doakan…Dia yang selalu Aku resahkan….Dia yang selalu memberikan cerita” baru untuk Ku…Dia yang selalu Aku ganggu waktunya hanya untuk mendengar spenggal kata yang terucap dari Bibirnya…Dia yang memberi Ku kedamaian…Dia yang sedikit memiliki kesamaan Dengan Ku…Dia yang penuh dengan Pesona keindahan pada saat tertawa…Dia yang selalu Cantik disaat terdiam…Dia yang sarat akan kedamaian disaat mengeluh-kesah…Dia yang penuh dengan Pertanyaan…Dia yang mengajarkan Ku kesabaran…Dia yang penuh kerahasiaan……………"Aku jaga apapun tentang dirimu….Walopun aku masih merasakan Samar Cinta Mu…Aku tetap setia dan Sabar Menunggu……Aku Sayang Kamu…"

Comments (0)

Posting Komentar